Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Cilegon Laksanakan Operasi Yustisi Covid-19

Wednesday 16 September 2020 | September 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-16T06:55:30Z


Tangerang, newsskri.com

Dalam rangka mengajak masyarakat agar taat protokol Kesehatan Polres Cilegon melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 diwilayah hukum Polres Cilegon baik yang masuk administrasi Kota Cilegon dan Kab. Serang, Rabu, 16/9/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan, bahwa Polres Cilegon sudah melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 sejak Tanggal 14 September 2020, di seluruh Polsek jajaran di daerah hukum Polres Cilegon sebanyak 11 Polsek.

Ia juga mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19 ini setiap pelanggar dapat di beri sanksi berupa Teguran, Kerja Sosial dan Tindakan Fisik (Push Up) dan kegiatan ini berjalan secara konsisten sehingga dapat pencegah penyebaran Covid-19 di Kota Cilegon, selain mengimbau agar masyarakat menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) kedepan kita akan mengajak komunitas-komunitas yang ada dimasyarakat untuk bersama mensosialisasikan kegiatan ini, tutup Kompol Bambang.

Ditempat terpisah Paurhumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Polres Cilegon mendukung Kebijakan Pemerintah untuk percepatan penanganan Covid 19 di Kota Cilegon, kami juga sudah melakukan upaya-upaya seperti upaya preventif dan preemtif yang sifatnya memberikan imbauan dan membagikan Puluhan Ribu Masker sejak awal pandemi sampai hari ini.

Kami juga tak pernah bosan mengajak dan mengimbau masyarakat agar selalu mentaati protokol Kesehatan dimana pun dan kapan pun,tutup IPTU Sigit.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update