Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H Wahyu Iramana Putra : " Golkar Indonesia Indonesia Golkar "

Thursday 5 December 2019 | December 05, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-30T10:53:57Z

Jakarta newsskri.com-- 5/12/19,Munas X Partai Golkar telah berakhir dan menghasilkan keputusan terpilih nya kembali Airlangga Hartarto sebagai ketua umum periode 2019 - 2024 pada hari Rabu 4/12/19 malam di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta.

Menurut Airlangga " kita sudah memiliki struktur dan juga posisi untuk para senior seperti Akbar Tanjung,Aburizal Bakrie bapak Agung Laksono.

Kita juga menawarkan kepada dua senior lainnya yaitu bapak JK ( Jusuf Kala ) dan bapak Luhut Binsar Panjaitan " ujarnya.
Sementara itu H.Wahyu Iramana Putra ketua DPD Golkar Padang mengatakan " Golkar memiliki motto baru yaitu ' Golkar Indonesia, Indonesia Golkar ' dari motto ini jelas bahwa Partai Golkar punya tujuan lebih besar untuk Indonesia.

Karena itu Golkar lebih mementingkan kepentingan yang lebih besar daripada kelompok kelompok.

Terpilih nya bapak Airlangga Hartarto tidak terlepas dari kesepakatan dan komunikasi yang baik diantara kader.
Setelah Laporan pertanggungjawaban yang dibacakan beliau dapat diterima oleh semua kader.

Dalam Munas ini ada 548 suara dan semuanya menggunakan hak suaranya " Ujar Bayu.

Selain itu H. wahyu Iramana Putra menambahkan " Di dalam tubuh Golkar semua kader punya penilaian sendiri,seperti Pilkada, usulan dari bawah dan yang berhak memutuskan yaitu DPP.

Kami berharap semua kader dapat memperlihatkan potensi masing masing, karena di Golkar untuk calon kepala daerah semua aspek akan dinilai jika kader tersebut maju di Pilkada.

Begitu juga terhadap Pilkada kab.Tanah Datar tidak ada perbedaan dengan daerah daerah lain.

Semua dinilai, baik kecakapannya dengan konstituen, potensi juga elektabilitas, inti nya kami Golkar akan memberikan yang terbaik untuk bangsa ini, sesuai dengan motto ' Golkar Indonesia Indonesia Golkar " pungkas H.Wah Iramana Putra Bacabup ( Bakal Calon Bupati ) Tanah Datar.( Red )
×
Berita Terbaru Update