Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H.Suherman.TRD. Peduli korban banjir bandang Solok Selatan

Wednesday 18 December 2019 | December 18, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-30T10:53:57Z

Jakarta,newsskri,H.Suherman TRD memanjatkan puji syukur, karena bantuan yang diberikan kepada korban banjir bandang Solok Selatan telah sampai.

Seperti diketahui bencana banjir bandang yang terjadi di kabupaten Solok Selatan Provinsi Sumatera Barat beberapa hari yang lalu telah menghancurkan dan merendam rumah warga, akses jalan menjadi rusak, tidak terhitung lagi banyaknya kerugian materil akibat bencana tersebut.

H.Suherman TRD mendoakan agar korban bencana yang terjadi di Solok Selatan selalu diberi ketabahan, "mari lebih kita tingkatkan lagi ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, ini adalah teguran agar kita lebih mendekatkan diri lagi kepada Nya semoga kedepannya kita semua terhindar dari segala macam mara bahaya, aamiin," harapnya.

Calon Gubernur milenial ini mengatakan " Kita turut berduka dan prihatin atas bencana yang menimpa saudara kita di Solok Selatan, kami harap bantuan ini dapat mengurangi beban dan bermanfaat serta memiliki nilai ibadah buat kita semua " ujar Suherman.
Suherman menambahkan seperti yang dirilis dari Chanel 4.com " Bantuan ini merupakan salah satu bentuk dari kepedulian kami terhadap saudara kita yang sedang ditimpa musibah " pungkas Suherman Calon Gubernur termuda Sumatra Barat.
H.Suherman memiliki visi, terwujud nya Sumbar maju dan bermartabat.( red )
×
Berita Terbaru Update