Header Ads

Penyerahan Sertifikat Tanah PTSl Oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan di Kelurahan Rengas Kec. Ciputat Timur Tangerang Selatan.


Tangsel,Newwskri .com--Penyerahan 54 sertifikat tanah dari 300 kouta pengajuan sertifikat di Kelurahan Rengas dari program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Badan Pertanahan Nasional (BPN) dibagikan hari ini (31\10)”

“Kali ini giliran wilayah Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan yang menerima sertifikat.
Pembagian sertifikat itu diberikan langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie di kantor Kelurahan Rengas. Drs. H. Benyamin Davnie berpesan agar masyarakat Rengas bersyukur dengan adanya program ini.
Nantinya akan disusul lagi pembagian selanjutnya sesuai kuota yang ada”

“Sudah dipesankan baik-baik oleh kepala kantor BPN, kalau ada kekurangan persyaratan dilengkapi. Oleh karena ini semua disiapkan untuk masyarakat Indonesia dan hari ini di wilayah Kelurahan Rengas,” jelasnya.
Sebagai informasi, PTSL merupakan program strategis pemerintah dan inovasi Kementerian ATR/BPN yang menjadi wujud pelaksanaan kewajiban pemerintah untuk menjamin kepastian dan perlindungan hukum atas kepemilikan tanah masyarakat. “

Selain itu, nantinya masyarakat yang telah mendapatkan sertifikat dapat menjadikannya sebagai modal pendampingan usaha yang berdaya dan berhasil guna bagi peningkatan kesejahteraan hidupn.
(Ubay)

Post a Comment

0 Comments