Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Awak Media Ke Polsek Karawaci Berikan Warna Jalinan Silahturahmi

Thursday 7 November 2019 | November 07, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-08T17:55:19Z

Tanggerang,Newsskri.com---Waka Polsek karawaci AKP Nur jaya SH melaksanakan tugas pokok kepolisian dengan menindak lanjuti sesuai atensi kapolsek karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK agar selalu bersinergi dengan elemen masyarakat kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan berbagai kalangan masyarakat untuk dapat memberikan motivasi dan inovasi serta bersama sama turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam hal ini AKP Nur jaya SH menerima kunjungan para awak media Nawacitalib yang ingin berkunjung dan bersilahturahmi kepada pihak kepolisian khususnya polsek karawaci di kantor polsek karawaci jl. Proklamasi Raya Kel. Cimone Jaya Karawaci Tangerang. Kamis (07/11/2019)

Kunjungan awak media Nawacitalib bermaksud berkoordinasi kepada AKP Nur jaya dalam hal pemberitaan media untuk kinerja polri dapat diketahui melalui media online  maupun media sosial serta media elektronik , oleh karna itu para awak media berharap polri untuk sedia memberikan informasi setiap kinerja polri dalam setiap waktu untuk membantu kinerja polri di lapangan, papar Deni

Terkait kedatangan dan kunjungan awak media ke polsek karawaci AKP Nur jaya SH sangat merespon antusias harapan para awak media dan polsek karawaci akan selalu bersinergitas dengan para awak media dan dapat membantu pemberitaan tugas tugas kepolisian untuk di media dan publikasikan ke masyarakat dengan baik dan benar, tungkas AKP Nur jaya.

Ucapan Terima kasih oleh awak media Nawacitalib sdr. Deni kepada pihak polsek yang telah menerima kunjungan para awak media dengan baik dan benar, smoga polsek karawaci semakin jaya, tutur Deni.

( humas polsek karawaci / uung )
×
Berita Terbaru Update