Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

WUJUDKAN SITUASI WILAYAH TERKENDALI POLSEK KARAWACI GELAR OPERASI CIPTA KONDISI

Friday 4 October 2019 | October 04, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-04T09:10:22Z
Polsek Karawaci dan jajaran gelar ops cipta Kondisi


Tangerang, newsskri.com - Polsek Karawaci dan jajaran gelar ops cipta Kondisi, pada jumat (04/10), di Jl. Otista, kel. Gerendeng kecamatan Karawaci - Tangerang.

Dalam oprasi tersebut dipimpin oleh Pawas Kanit Samapta IPTU JUMBADI di dampingi  anggota samapta guna antisipasi Curat, Curas, curanmor dan kejahatan jalanan serta tawuran Warga dengan sasaran Miras, Senpi, Sajam, narkoba dan kelengkapan kendaraan.

Dalam pelaksanaanny diisi dengan patroli mobile dan pemeriksaan kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Subandi. Kec. Karawaci Kota Tangerang.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk dapat meminimalisir Tindakan Kejahatan dan peredaran miras di Wilayah Hukum Polsek Karawaci”, terang IPTU Jumbadi. 

"Oleh sebab itu kendaraan agar diperiksa untuk kelengkapan surat surat dan dilakukan  penindakan maupun peneguran agar supir tidak memuat barang yang melebihi kapasitas agar tidak terjadi yang tidak diinginkan atau dapat membahayakan kepentingan pengendara lainnya", imbuh kanit samapta. 

Dalam pntauwan wartawan newsskri.com Kegiatan operasi cipta kondisi tersebut berjalan dengan lancar terkendali dan aman kondusif (al)
×
Berita Terbaru Update