Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aiptu M. Rais Jalin Keakraban Dengan Tokoh Masyarakat Panglima Bppkb Karawaci Menjelang Pasca Pemilu Dan Pelantikan Presiden dan Wapres

Wednesday 23 October 2019 | October 23, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-23T08:03:05Z

Newsskri.com, kota Tangerang--menjalankan tugas tugas kepolisian Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimone Jaya Aiptu Mohamad Rais.SH sambang dan silaturahmi serta jalin keakraban sekaligus cooling system dengan Panglima BPPKB Kota Tangerang Sdr. TB Kurnia di Jl Untung Suropati II Rt 03/08  Kel. Cimone Jaya Kec.Karawaci. Rabu (23/10/2019)

Kepada para bhabinkamtibmas dalam mengemban atensi Kapolsek Karawaci AKP.YULIES ANDRI PRATIWI.SIK agar Bhabinkamtibmas menyentuh tokoh agama /tokoh masyarakat /tokoh pemuda dalam cooling system pasca pelantikan pemilu dan pelantikan presiden kepada Masyarakat di wilayah binaannya dengan penuh rasa tanggung jawab dan iklas,  ungkap Aiptu M. Rais.

Bhabinkamtibmas sharing tentang kamtibmas kepada warga binaannya yang kemudian mengajak para tokoh masyarakat agar Pasca Pelantikan Presiden & Wakil Presiden RI untuk sama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif demi negara damai dan sejahterah serta menjalin kerukunan beragama yakni saling menghormati dan menghargai sesama umat beragama, himbaunya.

Jangan mudah terprovokasi dengan pemberitaan di media sosial dengan berita berita yang tidak bertanggung jawab dan mengadu domba sesama agama dan etnis oleh karena itu kita harus mencari kebenarannya terlebih dahulu, ujar Bhabinkamtibmas.

Aiptu M. Rais juga berpesan bila ada permasalahan apapun dilingkungan silahkan agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas maupun Polsek Karawaci, tambahnya.


( humas polsek karawaci / uung )
×
Berita Terbaru Update