Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Jawa Barat Hadiri Persemayaman Mother Ani Yudhoyono di Puri Cikeas

Sunday 2 June 2019 | June 02, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-02T20:17:33Z

Newsskri.com, Bogor-Pada hari Minggu tanggal 02 Juni 2019 bertempat di rumah duka Alm Ibu Kristiani Herrawati, SIP., / Ibu Ani Yudhoyono (Istri dari Presiden ke-6 RI Prof. DR. Susilo Bambang Yudhoyono, MA.) Perumahan Puri Cikeas Ds. Nagrak Kec. Gunung Putri Kab. Bogor telah tiba mobil jenazah dan rombongan.

Jam 09.00 WIB Jenazah Ibu Kristiani Herrawati, SIP., / Ibu Ani Yudhoyono disemayamkan di Pendopo Cikeas untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang akan memberikan penghormatan terakhir, Pembacaan Tahlil, kemudian dilanjut dengan  Sambutan disampaikan oleh  Prof. DR. Susilo Bambang Yudhoyono, MA, Doa yang disampaikan oleh Imam Besar Mesjid Istiqlal Prof. KH. Nazaruddin Umar, MA., Ph. D., Shalat jenazah dipimpin oleh Cawapres 01 Prof. DR. KH. Ma'ruf Amin, Upacara pelepasan Jenazah dari keluarga yang diwakili oleh Edie Baskoro Yudhoyono, Msi. kepada Pihak pemerintah yang diwakili oleh Bambang Soesatyo, SE., MBA.

Adapun upacara pelepasan jenazah dilakukan secara militer dipimpin oleh Irup Bambang Soesatyo, SE., MBA. (Ketua DPR RI), serta pasukan upacara gabungan TNI dan POLRI.

Dilanjutkan dengan Pengusungan Jenazah Ibu Kristiani Herrawati, SIP., / Ibu Ani Yudhoyono ke Kereta Jenazah kemudian Jenazah dibawa menuju Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata Jakarta Selatan(red)
×
Berita Terbaru Update