Header Ads

Modus Operandi lanay Sehingga Maling dan Membawa Kabur Motor Kakak Pacar

Newsskri.com kota Tangeran- 29/5-2019 Setelah hampir Lima bulan Ae (50) warga Kp. Ciwalengke RT 03 RW 10 Desa Sukamaju Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, telah menjadi korban modus operandi dengan dalih dipinjam motor milik nya namun tidak pernah kembali lagi raib Dimaling.

Berawal sang adik kandung (Euis) bersama pacarnya (Lanay Ago) meminjam motor Vario dengan Nopol D 4362 VEA dirumahnya majalaya kepada Ae untuk pergi ke Bandung, namun dari semenjak motor Ae yang dipinjam oleh Euis dan pacarnya Lanay tidak kembali lagi.

Dalam berjalan kurun waktu Empat bulan keberadaan Euis dan Lanay diketahui ada didaerah Tangerang, Ae menyuruh adiknya supaya pulang dan nyuruh mengembalikan atas motornya tapi Euis dan Lanay Pacarnya tidak pernah menuruti keinginan Ae. Sehingga  Ae merasa jera dan capek karena terus-terusan dibohongin, lalu kemudian Ae  mengambil kesimpulan untuk melaporkan perbuatan adik dan pacarnya kepada pihak kepolisian sektor Majalaya Bandung. Sesuai dengan nomber Laporan Polisi No : LP/55/III/2019/Polsek. Tanggal 13 Mei 2019.

Upaya pelaporan yang dilakukan Ae adalah supaya adik dan pacarnya bisa mikir, dan bisa mengembalikan motornya, karena motor tersebut masih harus mengangsur kepada pihak bank/leasing, namun upaya tersebut tidak juga diindahkan, kerena sang pacar adik pinter bermodus sehingga semua terbuay.

Walaupun Dengan keberadaan Euis bersama Lanay telah diketahui bahkan telah disatroni kekontrakanya di kelurahan tanah tinggi kota Tangerang belum lama ini, saat Ae mau ngambil motor dan sekalian mau jemput adiknya Euis di Tangerang untuk diajak pulang kemajalaya Bandung, namun sangat disayangkan bahwa informasi kedatangan Ae telah bocor dan terendus oleh Lanay, sehingga Lanay buru-buru kabur bawa motor dan meninggalkan Euis sendirian dikontrakan.

Saat ini Ae bawa Pulang Euis kemajalaya bandung tanpa motor yang telah raib dibawa maling oleh lanay, Euis yang membisu karena selain Lanay pintar modus ternyata bisa guna-gunain Euis. Euis hanya pasrah dan nurut kepada Lanay sekalipun dengan keluarga bermasalah, padahal Euis memohon kepada Lanay supaya dikembalikan motornya kepada kakak nya namun Lanay tak menggubrisnya, Lanay pergi begitu saja dengan mencampakan tinggalkan Euis dengan membawa motor tersebut.

Setelah sehari Euis pisah dengan Lanay sepontan saja menjadi sadar bahwa Euis memang diguna-guna sama Lanay setelah selama Enam bulan berpacaran, dengan tersirep tipudaya modus operandi.





Sementara Lanay tidak mau  balikin motor tersebut kepada Ae,  karena Lanay beralasan bahwa Ae telah memisahkan hubungan nya dengan Euis, sampai saat ini Lanay telah mengganti Nomber Polisi motor Vario milik Ae tersebut dan masih berkeliaran didaerah Sepatan, Tanah Tinggi dan Semanan Jakarta barat.

"Harapan saya bahwa pihak berwajib menangkap Lanay Ago karena telah membawa kabur kendaraan milik saya, karena saya telah melaporkan adik saya ternyata Lanay ini semua rencananya Lanay,
", Jelas Ae.

"Lanay telah memberdaya adik saya dengan memanfaatkan kejahatannya atas keluguan adik saya, dan mengancam kalau tidak bisa diketemukan dengan adik saya Euis malah dia tidak akan balikin motor", papar Ae.

Lanay tidak sungkan-sungkan jauh dari rasa  takut dan bersalah seakan kebal hukum, Lanay yang berasal dari Lampung, dia juga mengaku berani karena punya teman  anggota dipolres Tangerang, E S disebutkan Lanay,
"kalau ditanya masalah motor jangan nanya nanya saya, saya tidak takut situ belum ada apa-apanya." pungkas Lanay saat dikonfirmasi.

(Barna)

Post a Comment

0 Comments