Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

POLRES BOGOR, KODIM 0621 BESERTA TOKOH ULAMA MENGADAKAN DOA BARSAMA SELESAI NYA PEMILU BERJALAN DAMAI

Tuesday 30 April 2019 | April 30, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-01T04:12:14Z

NEWSSKRI.COM BOGOR-30 April 2019 Dalam  rangka pemeliharaan Kamtibmas pasca pelaksanaan pesta demokrasi atau Pemilu tahun 2019, Polres Bogor beserta Kodim 0621 Bogor berupaya selalu hadir ditengah masyarakat dengan melakukan silaturahmi kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Bogor.

Dengan berjalannya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah kabupaten Bogor , TNI POLRI mendapatkan apresiasi dari beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Kabupaten Bogor.

Salah satunya adalah Pimpinan Hidayah Al Bayan Kyai Muhamad Iqbal yang dalam penyampaiannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada jajaran TNI Polri yang telah mengamankan Pemilu yang telah dilaksanakan dengan adil , jujur dan aman.

Selain itu juga ucapan terima kasih dari Ketua Mui Kecamatan Sukamakmur KH Abdul Gofar kepada TNI POLRI yang telah mengawal Pilpres 2019 aman, damai dan sejuk terutama di Kecamatan Sukamakmur. “TNI Polri Jaya” tambahnya.

“Beribu ribu terima kasih kami ucapkan kepada TNI Polri dan juga PPK khususnya Kecamatan Caringin yang telah bertugas dari awal pemungutan suara hingga selesainya berjalan aman, damai dan kondusif. Kami mengajak dan menghimbau untuk seluruh masyarakat bogor agar menjaga kondusifitas menjaga keutuhan NKRI” ujar salah satu tokoh masyarakat caringin H.Makin ( ketua FPI Caringin ).

Diharapkan pasca pemilu, masyarakat harus tetap mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa. Terkait dengan proses penghitungan suara yang saat ini masih berjalan agar mempercayakan kepada pihak penyelenggara agar Pemilu 2019 ini berjalan dengan aman,damai dan sejuk hingga proses akhir nanti(Zal)
×
Berita Terbaru Update