Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TM Motor Cipondoh, Dealer dan Bengkel Layanan Garansi Resmi Yamaha

Wednesday 7 November 2018 | November 07, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-07T08:44:41Z



Tangerang, Newsskri.com- Yamaha merupakan salah satu pabrikan sepeda motor asal Jepang yang memiliki pangsa pasar terbaik di Indonesia, tak heran dealer maupun bengkel remsi Yamaha tersebar di seluruh pelossok tanah air.

Salah satunya adalah TM Motor Cipondoh, Tangerang yang merupakan dealer dan bengkel layanan resmi Yamaha.
TM Motor Cipondoh merupakan bengkel yang telah bersertifikasi ACS STAR  (Pusat Layanan Garansi) yang menangai berbagai macam claim seperti Garansi Umum 1 Tahun, Garansi Mesin 3 Tahun, dan Garansi Kelistrikan 2 Tahun dengan ketentuan service rutin dan garansi masih berlaku.

Kepala bengkel Yayan Haryanto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa TM Motor Cipondoh merupakan salah satu pusat layanan garansi yang memiliki teknisi yang handal dan bersertifkat, tools (peralatan) yang lebih lengkap, serta kecepatan dan ketersediaan part dalam menyelesaikan claim.

Kepala bengkel yang pernah menjadi finalis pada acara Final Services Advisor Contest 2015-DDS1, Grand Prix Bandung tahun 2015 juga ini mengatakan bahwa TM Motor Cipondoh senantiasa mengutamakan mutu pelayanan claim garansi terbaik kepada konsumen setia Yamaha.

Lebih lanjut Yayan pun menuturkan, selain service di tempat, bengkel yang berlamat di Jl. KH Hasyim Ashari No 103-105 Cipondoh Tangerang ini pun ada service kunjung Yamaha jarak radius 5km sampai 10 km yang dimaksudkan untuk mejangkau para konsumen yang tidak sempat service di bengkel. (Red)
×
Berita Terbaru Update