Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kebakaran Di Komplek PWS Tigaraksa, Damkar dan Polisi Bertindak Sigap

Tuesday 14 August 2018 | August 14, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-14T16:21:31Z

Doc Al: Kasrudin, Kabid kedaruratan dan logistic damkar Kab. Tangerang (mengenakan kaos merah, tengah)


Tigaraksa, newsskri - Telah terjadi kebakaran di komplek PWS tigaraksa, blok AI.1, C.16, No. 1  pada selasa, (14/8) sekitar pukul 12.00 WIB. Dalam pantauan wartawan newsskri.com, rumah tersebut telah ludes terbakar dan aparat kepolisian juga terlihat dilokasi sedang olah TKP. Warga sekitar terlihat panik untuk menyelamatkan perabotan dan barang-barang berharganya untuk mengntisipasi.


Lilis, tetangga korban, mengatakn bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 12.00, didga api berasal dari korslteing listrik karena tabung gas yang ada masih dalam keadaan utuh.


"waktu kejadian keadaan rumah dalam keadaan kosong, pembantunya juga sedang keluar rumah, saya panik sekali semua perabotan dan barang-barang berharga lainnya sudah saya keluarkan dari rumah, alhamdulilah rumah saya selmat", kata lilis.

Foto Al: Tampak Rumah terbakar di komplek PWS, Tigaraksa.

Sementara Kasrudin, Kabid kedaruratan dan logistic damkar Kab. Tangerang, menerangkan bahwa begitu ia mendapat laporan dari warga langsung cepat mengambil tindakan dengan mengerahkan 2 unit mobil damkar. Api berhasil di padamkan pada pukul 14.30 WIB.


"saya mendapat laporan dari warga sekitar saya lngsung cepat mengambil tindakan dengan mengerahkan 2 Unit mobil damkar, sampe lokasi kami pukul 13.00, api berhasil di padamkan pada pukul 14.00. Alhamdllh tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini", terangnya. (Al)
×
Berita Terbaru Update