Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Persatuan Pemuda Banten Dalam Rangka Menyatukan Jiwa, Rasa dan Hati

Tuesday 26 June 2018 | June 26, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-27T11:27:19Z



Pandeglang, newsskri - Dalam rangka menyatukan jiwa, rasa dan hati, Persatuan Pemuda Banten (persapba) melaksankan tour ke pantai bugel Camara, pada minggu (17/6), titik kumpul pemberangkatan dari kp. Sadang Tengah (Kp. Masjid).



Agenda ini dihadiri oleh puluhan kader Persapba dari berbagai kampung di wilayah Banten Selatan Khususnya, pemberangkatan dimulai dari pukul 13.00 sampai Pantai Bugel sekitar pukul 14.30 dilanjut masak nasi liwet dan bakar ikan.

Ali Supendi, sebagai Ketua Umum PERSAPA, menjelaskan kepada awak media bahwa menurutnya Sedikit demi sedikit ia membangun karakteristik para Pemuda-pemudi Banten agar menjadi lebih baik, mempunyai rasa kepedulian, kebersamaan dan kekompakan semakin tinggi bisa tumbuh melekat dari hati nuraninya tersendiri.



"Sajiwa Sarasa Sahate ini adalah yang tumbuh dari jiwa kami Persatuan Pemuda Banten (Persapba), artinya kami tetap bersama susah senangnya kami dapat  merasakan bersama jika ada salah satu saudara kami yang sedang dalam kesusahan sama aja itu kesusahan kami bersama oelh karena itu, kami akan sama-sama membantu teman yang sedang butuh bantuan tersebut", kata Ali


Selain itu, perspba juga dapat berpartisipasi terhadap maayarakat menolong membantu dan mengarahkannya, kami bersedia kapanpun untuk membantu masyarkat, menjembatani masyarkat dalam hal baik permasalahan Hukum, tata cara pengurusan dokumen-dokumen keluarga dan yang lainnya.

"Kami tidak perduli berhadapan dengan siapapun jika salah kami katakan salah jika benar kami katakan benar, karena kami berperinsip semua sama dimata hukum", tambahnya (riduan)
×
Berita Terbaru Update