Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panwascam Minta Camat Untuk Memfasilitasi Semua Kebutuhan Panwaslu

Tuesday 16 January 2018 | January 16, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-01-17T03:34:17Z

Newsskri, Tangerang-telah di lantik pengawas pemilu lapangan (PPL) empat kecamatan, Priuk Cibodas,  Karawaci dan Jati uwung (16/01) di kantor camat priuk.
Pengawas pemilu lapangan tersebut dilanti  oleh ketua panwaslu provinsi baten dan pawaslu kota tangerang, Ali faisal mengatakan, tugas pokok PPL harus memastikan selama proses daftar pemilih tatap agar diawasi degan menjungjung tinggi netralitas pilkada berintekgritas

"harus memastikan selama proses daftar pemilih tatap harus  diawasi dengan menjungjung tinggi netralitas pilkada berintekgritas,harus di hawasi degan menjung jung tinggi netralitas pilkada berintekgritas," ungkap Ali

ketua panwaslu provinsi baten dalam pidatonya memaparkan, tujuannya dengan dibentuknya panwaslu ini untuk menghindari dari segala macam kecurangan dalam pelaksanaan pemilu yang akan datang, acara  tersebut dihadiri oleh beberapa camat, lurah dan polsek-polsek yang terkait dalam hal tersebut dan masih dalam wilayah hukumnya.

Heri handani  (pimpinan panwaslu kota tangerang)  menerangkan telah terbentuknya PPL tersebut panwascam memiliki pasukan terdepan dalam menjalankan tugasnya, selain itu dirinya camat agar memfasilitasi semua kebutuhan panwaslu tersebut.

"Dengan telah terbentuknya PPL ini  berarti panwascam memiliki pasukan terdepan dalam menjalan tugasnya yang sangat membantu   tugas-tugas panwascam, agar camat dapat memfasilitasinya untuk dapat mencegah maney politik dan menjaga netralistas," terang heri. (**)
×
Berita Terbaru Update