Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bedah Rumah Marbot, Kapolres Tangerang Kota Meletakan Batu Pertamanya

Friday 26 January 2018 | January 26, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-01-27T05:07:11Z

Tangerang, newsskri - telah berlansungnya program bedah rumah (26/01) di wilayah jl untung sinopati, RT 03, RW 02 kelurahan cimone jaya, kecamatan karawaci, kota tangerang-banten.

Kompol abdul salim, S.H., mengatakan, bahwa dirinya akan menjalankan program unggulan kepolisian diantaranya, bedah rumah yang sedang berlangsung saat ini dan Meminta dukungan serta doanya juga kepada masyarakat agar semuanya dapat berjalan dengan lancar.

"kami siap menyalan kan program ungulan polisi tentang bedah rumah ini kami pelaksana hanya berharap doa dari masarakat supaya kami menjalan tugas degan lancar aman tidak ada gendala apa pun," kata Salim.

Nafis  (53) yang berprofasi sebagai Marbot, sangat berterimakasih kepada polsek karawci dan jajaran kepolisian Kota tangerang.

Kombes Hari kurniawan, Menerangkan, program bedah rumah ini diutamakan untuk marbot, guru ngaji dan guru agama.

"kami dari kopolisian negara repoblik indonesia bedah rumah ini yang utamakan untuk marbot guru ngajie dan guru agama yang berhak menerima nya ,mengenai angaran juga tidak susah cuma pertamanya kami pores agak rumit dan sterus nya berjanlan lancar karna sagat atusias dari kepolisian beramal di jalan tuhan ukap kapores itu," (sapril)
×
Berita Terbaru Update