Header Ads

Puput Gugat Cerai Suaminya Doddy Sudrajat Di Pengadilan Agama Jakarta Pusat


JAKARTA, Newsskri.com – Istri Doddy Sudrajat, Roy Pujiarti atau yang biasa dipanggil Mbak Puput, mengajukan gugatan perceraian terhadap sang suami Dody Sudrajat.

Gugatan Cerai yang dilayangkan oleh mba Puput tersebut dibenarkan oleh kuasa hukumnya dari Law Firm Supriyadi dan Patners melalui  Medi Yansah, SH, C.NSP, Halim Perdana Kusuma, SH., MH dan Abdul Kodir Batubara, SH., MH., CCL ditunjuk oleh Sdr. Roy Pujiarti Binti Surali (Mbak Puput) sesuai dengan Surat Kuasa pada 11 Maret 2022.

” Klien kami memutuskan untuk berpisah dengan saudara DS secara baik-baik dengan mengajukan gugatan perceraian yang telah teresgister di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, tanggal 14 Maret 2022,” kata Medi Via pesan singkat WhatsApp, Senin (14/22).

Lebih lanjut, Medi menjelaskan bahwa kliennya yakni istri dari Dody Sudrajat menggugat cerai dikarenakan terjadi perselisihan antara keduanya selama beberapa tahun terakhir.

Selain menggugat cerai Dody Sudrajat, Kliennya (Puput) melalui kuasa hukumnya juga mengajukan hak asuh anaknya yang masih dibawah umur 5 tahun (red)

Post a Comment

0 Comments