Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Ketua DPRD Turidi Susanto Himbau keras orang tua Dampingi anak

Thursday 27 January 2022 | January 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-28T00:09:07Z
Kota Tangerang ,newsskri.com---Kasus covid-19 varian Omicron membuat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Tangerang kembali memberlakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) untuk para siswa-siswi dari tingkat PAUD/TK, SD, SMP, SMA.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto menghimbau kepada para orang tua siswa untuk mendampingi anak-anak belajar di rumah selama waktu yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

“Penyebaran Covid-19 varian Omicron ini menjadi hal yang memprihatinkan, untuk langkah-langkah yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang saya rasa sudah tepat, PTM diganti dengan PJJ artinya ini untuk mengurangi dampak penyebaran Covid-19,” katanya, Kamis (27/1/22).

Saya berharap, dengan kegiatan tersebut, anak-anak bisa kembali melakukan PTM, dan semua masyarakat dapat melakukan protokol kesehatan (prokes) sehingga warga dapat kembali melakukan pemulihan ekonomi dalam bidang usahanya.

“Bagi masyarakat yang anak nya belum di vaksin untuk segera mendaftarkan anak-anak nya ke tempat-tempat yang sudah di sediakan Pemerintah. Kalau perlu kita jemput bola, karena pemerintah sudah memiliki data di tiap Kelurahan,” pungkas politisi Partai Gerindra tersebut.

(JTR/Rls)
×
Berita Terbaru Update