Header Ads

KANDIDAT KETUA APINDO KOTA BEKASIPERIODE 2021 2026

Bekasi,newsskri.com---- Gonjang ganjing kepengurusan Apindo Kota Bekasi, yang bergulir sejak pertengahan tahun 2020 yang lalu sampai saat ini, Insyaa Allah akan segera berakhir. 

Awal Juli yang lalu, sewaktu di konfirmasi ke pengurus teras Apindo periode 2015 - 2020 di stadion Candra Boga Bekasi tentang gonjang ganjing ke pengurusan Apindo, salah seorang pengurus Didi Caskedi,SE mengatakan bahwa ke gaduhan di tubuh Apindo yang terjadi dari 2020 akan berakhir dan sudah ada titik terang nya.

Menurut Didi Caskedi,SE " Alhamdulillah saat ini sudah ada titik terang untuk mengembalikan kepengurusan Apindo ke yang benar sesuai Ad/Art organisasi, karena DPP Apindo Jawa Barat sudah menunjuk caretaker ke pengurusan Apindo kota Bekasi untuk kedua kalinya khusus untuk menyelenggarakan Muskot ( Musyawarah kota ) ke dua Apindo kota Bekasi.

Dengan penunjukan carataker ini kita harapkan semua pihak legowo dan carataker dapat melaksanakan tugas dengan baik, sehingga nanti dapat terpilih pengurus yang tepat untuk membawa Apindo lebih maju ke depannya dengan cara yang benar, bersih dan fair, maka akan terpilih pemimpin baru yang dapat diterima semua lapisan termasuk pengurus sebelumnya, Insyaallah dengan cara seperti ini Apindo kota Bekasi akan memiliki ketua yang mumpuni, bersih dari konflik dan dapatengayomi serta bersama sama membangun Apindo kota Bekasi lebih baik lagi " ujar  Didi yang juga biasa di panggil dengan Didi Cakra.

Sewaktu ditanyakan tentang kandidat calon pengurus yang layak,  pantas dan mumpuni sesuai Ad/ Art beliau mengatakan " pada prinsip nya siapa saja yang mencalonkan diri untuk menjadi ketua itu sah sah saja, karena para calon adalah kader terbaik.

Namun kami merekendasikan pak DR.Farid Elhakamy, karena beliau cukup berpengalaman dalam berorganisasi itu dalam pandangan kami dan juga para sepuh, kita lebih cendrung pak DR.Farid Elhakamy untuk memimpin Apindo kota Bekasi ke depan.

Karena kita melihat dari kinerjanya selama ini, beliau orangnya bersih, mumpuni dan berpengalaman bahkan ikut membesarkan organisasi selama ini.
Di ke pengurusan Apindo yang lalu pak Farid menjadi wakil ketua bidang pendidikan dan pembangunan dan sudah 15 tahun berkecimpung di Apindo, berkaca dari pengalaman pengalaman yang beliau miliki kami sangat percaya pak Farid sangat mengetahui seluk beluk dan tata cara pengelolaan agar dapat membesarkan organisasi, juga mensejahterakan anggota.
Kami yakin pak Farid dapat diterima semua kalangan dan sesuai dengan ad/art organisasi " kata Didi Cakra.

Sarjana ekonomi ini menambahkan " para senior berharap pemilihan ini berjalan dengan baik serta memilih pemimpin yang betul betul mumpuni, berkualitas, bersih dari komplik di terima semua kalangan sehingga tercipta peralihan ke pemimpinan yang wajar dan berkesinambungan.
Jangan sampai ada tarik menarik kepentingan, seperti asal jangan si Polan maupun si polin.

Sekarang harapan kami pak Farid dengan pengalaman beliau selama ini dapat membesarkan organisasi, mensejahterakan anggota serta merangkul serta menyatukan kembali faksi atau kelompok kelompok yang ada untuk bersama sama membangun organisasi karena Apindo adalah rumah kita bersama" pungkas nya.
 
Menurut informasi yang kami dapat, senior, pengurus lama dan anggota APINDO kota bekasi sangat sulit untuk menentukan pilihan, namun akhirnya ada kesepakatan untuk memilih DR.Farid Elhakamy jadi kandidat ketua karena beliau sesuai dengan ad/art, berpengalaman di organisasi Apindo serta mumpuni dan bersih dari komplik dan memiliki komunikasi yang baik dengan instansi pemerintah juga diyakini dapat membangun dan menyatukan kembali kelompok kelompok yang ada dengan satu tujuan demi membesarkan organisasi.

 Sementara itu sewaktu kami mau mewawancarai DR.Farid tentang pencalonan beliau serta program dan langkah langkah beliau nanti jika terpilih menjadi ketua Apindo kota Bekasi periode 2021 - 2026, ternyata beliau sudah meninggalkan lokasi.

menurut sumber kami di lokasi, tadi pak Farid ada sewaktu pertemuan dengan pak wali kota, namu(Remon)

Post a Comment

0 Comments