Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pendistribusian Bantuan PPKM Darurat Oleh Kapolres Cilegon dan Kodim 0623 Cilegon.

Friday 16 July 2021 | July 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-17T04:57:06Z




Cilegon, newsskri.com


Polres Cilegon Polda Banten dan Kodim 0623 Cilegon bersinergi melaksanakan kegiatan Pendistribusian Bantuan PPKM Darurat di halaman Mapolres Cilegon. Jum'at,(16-7-2021)


Sambutan Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik., S.H. pada saat Pendistribusian Bantuan PPKM Darurat di halaman Mapolres Cilegon dalam menghadapi terjadinya lonjakan Covid-19 Pemerintah mengeluarkan kebijakan pemberlakuan PPKM Darurat untuk memperkuat PPKM Mikro yang saat ini sudah berjalan ditingkat RT dan RW.


Polres Cilegon dan Kodim 0623 Cilegon akan melaksanakan pendistribusian obat-obatan dan Sembako yang dilakukan secara sinergi melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk membantu meringankan beban Masyarakat.


Hari ini Polres Cilegon akan memberangkatkan rekan-rekan Bhabin dan Babinsa untuk mendistribusikan bantuan sosial kepada Masyarakat karena dengan adanya PPKM Darurat tentunya sangat dampak terhadap ekonomi Masyarakat.


Diharapkan dengan adanya bantuan Sembako ini dapat meringankan beban Masyarakat dan menjadi bentuk perhatian selaku Aparat pertahanan dan keamanan dalam memotifasi Masyarakat Indonesia untuk berjuang melawan Covid-19.


Kemudian Kapolres Cilegon memberikan Paket Sembako secara simbolis selanjutnya memberangkatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk melaksanakan pendistribusian kepada Masyarakat Kota Cilegon yang membutuhkannya. Ujar Sigit


dalam kegiatan tersebut hadir Wakapolres Cilegon Kompol MI'RODIN, S.H., M.H.,Kabagops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman, S.H., M.M., Kabag SDM Polres Cilegon Kompol Drs H Idrus Madaris, M.M., M.Si., Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Hadi Subeno, S.H., M.Si., Perwakilan Kodim 0623 Cilegon KAPTEN Inf Supriatin. Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan S.H, Kasipropam Polres Cilegon IPTU H M Jum'at.


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update