Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Oknum Satpol-PP Gowa Pukul Ibu-ibu Merasa Perbuatan Sudah Benar, Charlie: Jangan Membela Diri , Salah Akui Salah

Thursday 15 July 2021 | July 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-16T05:15:55Z


Jaarta,newsskri.com--- - Kasus menyita perhatian publik, yakni perkara dugaan penganiayaan oknum Satpol PP di Gowa, Sulawesi Selatan.


Oknum Satpol PP tersebut dengan alasan emosi tega melakukan dugaan kekerasan pada pasangan suami-istri (pasutri).


Saat ini kasus dugaan kekerasan tersebut sedang didalami Polres Gowa.


Mantan Kader Partai Solidaritas Indonesia pun angkat bicara terkait hal ini dan geram atas perbuatan oknum Satpol-PP tersebut. 


"Apa yang dilakukan oleh Oknum Satpol-PP Gowa tersebut tidak dapat dibenarkan, karena sudah dengan sengaja memukul korban." Ungkap Charlie Wijaya, Jumat. 


Sangat membuat geram mantan Kader Partai Solidaritas Indonesia tersebut, Oknum yang sudah terbukti secara benar telah melakukan pemukulan masih tetap membela diri dan menganggap tidak bersalah karena perbuatan yang dilakukan sudah benar dan malah menantang balik masyarakat.


"Salah ya salah, akui saja. Jangan menantang balik. Terang benderang yang di dalam CCTV/ rekaman video amatir yang sudah beredar secara luas," Imbuhnya.


Atas kejadian ini pihak korban telah melayangkan laporan pada Rabu, 14 Juli 2021 malam. 


"Saya berharap kejadian ini tidak terulang kembali, saya minta Satpol-PP bisa lebih ramah lagi kepada masyarakat." Tutup mantan Kader Partai Solidaritas Indonesia tersebut. 


Video viral memperlihatkan patroli PPKM skala mikro di wilayah Panciro Gowa, tampak oknum Satpol PP tidak mengindahkan pemberitahuan pemilik warkop yang berupaya melindungi istrinya.


Tiba-tiba oknum Satpol PP itu langsung memukul pemilik warkop.


Merasa tak terima suami dipukul, istrinya lalu marah dan langsung melempar kursi ke oknum Satpol PP.


Unggahan video viral dugaan pemukulan oknum Satpol PP di Gowa pada wanita hamil dan suaminya viral menyita perhatian publik.


Dalam video tersebut, oknum Satpol PP diduga melakukan tindak kekerasan berupa pemukulan pada wanita hamil.(***)

×
Berita Terbaru Update