Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

FKPPI Babel Bersilaturrahmi Dengan Danrem 045/Gaya

Thursday 28 January 2021 | January 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-28T11:41:06Z


Pangkal Pinang, newsskri.com


Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI.M.Jangkung Widyanto, S.I.P., M. Tr.(Han) bersama Kasrem Kolonel Inf Joko Sulistyono, P.J.W., M. Si. dan Kasiter Letkol Inf Arry Sundoro Kamis Siang, (28/01/2021) dan untuk itu melaksanakan audensi dengan FKPPI Babel di Makorem Komplek Perkantoran Pemprov Babel Airitam Pangkalpinang, Kamis ( 28/01/2021 ).


"Maka dari itu dalam pertemuan tersebut Danrem mengimbau untuk secara bersama-sama ataupun berkolaborasi dalam membangun Bangsa dan Negara baik melalui kegiatan sosial, Karya Bakti dan kegiatan yang bermanfaat lainnya.



Untuk itu kita menyadari bahwa dengan adanya Pandemi Covid-19 ini tidak ada satu institusi yang bisa menyelesaikan masalah secara berdiri sendiri, sehingga seluruh komponen Bangsa perlu bergotong royong dan berkontribusi kepada Bangsa dan Negara.


Harapan Danrem, dengan sudah terjalin hubungan baik selama ini, perlu ditingkatkan. Dan melalui silaturahmi ini agar dapat menjadi sarana bertukar pikiran untuk memperoleh masukan dalam rangka membangun Babel guna mensejahterakan Masyarakat.


Sementara Hendra Apollo Ketua FKPPI Babel dalam kegiatan tersebut mengatakan Audensi untuk bersama dan berkolaborasi menghadapi Pandemi Covid-19 dan merencanakan berbagai kegiatan seperti Bhakti Sosial dan lainnya yang bisa mensejahterakan Masyarakat.


Yang jelas tugas kami itu dari pusat adalah Bela Negara agar jangan sampai Bangsa ini terpecah belah. Ungkapnya. (R.H.Penrem).


Penulis:(red)

×
Berita Terbaru Update