Header Ads

Zulhendri Chaniago Terpilih Jadi Ketum PKPS Amanah kata presiden Direktur Delik Hukum H.Syafril Malay

JAKARTA, newsskri.com---Zulhendri Chaniago terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) menggantikan Alirman Sori yang mengundurkan diri awal Oktober yang lalu.

Anggota DPR RI periode 2004-2009 tersebut terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) PKPS yang dilaksanakan secara daring dan luring, Sabtu (28/11). Adapun pelaksanaan luring dilakukan di Jakarta.

Pengurus DPP, Dewan Pengawas, Dewan Pakar, Dewan Penasehat hadir secara fisik. Sedangkan DPW dan DPD se-Indonesia hadir secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Zulhendri Chaniago, Ketua Umum PKPS terpilih dengan dukungan yang begitu transparan.
“Alhamdulillah pelaksanaan Munaslub berjalan lancar, dan semua sepakat untuk memberikan amanah kepada saya untuk memimpin PKPS ke depan,” ujar Zulhendri.

Zulhendri kembali menegaskan sikap PKPS dalam posisi netral untuk Pilkada Sumbar. Secara organisasi tidak ada mendukung kandidat manapun, secara pribadi dipersilahkan.

Menurut presiden Rerektur  Delik Hukum H.Syafril Malay , masyarakat pesisir    selatan      terutama   udah memberikan amanah untuk kepimpinan nya karena di pelih secara transparan ukap Pemred majalah Delik hukum itu pada wartawan newsskri.com di kantor nya..

“Kita tetap netral. Kita inginkan Pilkada Badunsanak di Sumbar dapat terlaksana dengan baik,” lanjutnya.

Sebagian di Lander forum Sumbar.com.

Sebagaimana diketahui pasca mundurnya Ketua Umum sebelumnya Alirman Sori, pengurus DPP menunjuk Zulhendri menjadi Plt Ketua Umum pada 4 Oktober 2020 yang lalu. Dan setelah dilakukan musyawarah yang cukup panjang selama dua bulan, akhirnya disepakati dilaksanakannya Munaslub.(Red)


Post a Comment

0 Comments