Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Unit Bandara Soetta Menggelar Pengajian.

Saturday 19 September 2020 | September 19, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-20T01:05:07Z
Tangerang, newsskri.com--pengajian setiap malam Minggu rutin diadakan oleh Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Unit Bandara Soetta Tangerang Banten di Jl. Neglasari Tangerang pada hari Sabtu Malam Tanggal, (19/09/2020).

Menurut maksud dan tujuan adanya "Pengajian BPPKB Unit Bandara Soekarno-Hatta ini adalah kita saling mengenal dan memahami bagaimana kita membesarkan Ormas ini kedepannya jangan nanti masyarakat takut dgn keberdaan Ormas ini", ungkap H. Abdul Kodir Musa selaku Ketua BPPKB unit Bandara Soetta Tangerang Banten.

Alhamdulillah sekitar 60 Jamaah setiap Minggu nya bahkan bisa lebih dan hidangan ala kadar nya untuk para Jamaah Anggota BPPKB unit Bandara Soetta, dan adapun Pengajian Ratiban ini didirikan bln Februari 2020 yg inti nya adalah Berzikir mengingat kpd ALLAH SWT.

"Untuk hati dan fikiran menjadi tenang dan Silaturahim yang erat juga diperkuat Ukhuwah Islamiyah
dalam keadaan yang tidak memungkinkan spt skrng ini", ujar Boy David Ibnu Kasman selaku Sie Kerohanian.

Dan tidak lupa pengajian ini menjalani protokol Kesehatan yg terdiri dari 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak). Dengan Berzikir dan berdoa mudah2an Virus Covid-19 yang kita takutkan selama ini hilang krn ridho nya ALLAH SWT ,menurut salah satu Jamaah.

Dan pengajian ini berjalan dengan lancar dan Alhamdulillah tanpa ada hambatan sedikit pun. Mudah2an Jamaah nya bertambah terus.

Penulis : M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update