Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolri Memberikan penghargaan bintang Banyangkara pada 26 parwira di kantor Bareskrim polri

Wednesday 11 December 2019 | December 11, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-30T10:53:57Z

Newsskri,Jakarta- Kapolri Jenderal Pol Idham Azis menganugerahkan penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama kepada 26 perwira tinggi Polri di Kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu.

Memberikan Anugerah diberikan untuk para polisi yang telah menunjukkan pengabdian yang luar biasa, untuk keberanian dan kebijaksanaan bahkan bekerja melampaui panggilan kewajiban.

Dua puluh enam pati Polri penerima Bintang Bhayangkara Pratama yaitu:
Komjen Pol M. Iriawan, Komjen Pol Firli,komjen Pol Dharma Pongrekun,Irjen Pol Eko Indra Heri, Irjen Pol Asep Suhendar, Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo,Irjen Pol Mas Guntur Laupe,Irjen Pol Rachmat Mulyana,Irjen Pol Refdi Andri,Irjen Pol Suntana,Irjen Pol Achmat Juri, Irjen Pol Indra Miza, Irjen Pol Firman Shantyabudi, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Irjen Pol Dunan Ismail Isya,Irjen Pol Rokhmad Sunanto, Irjen Pol Widiyanto Poesoko, Irjen Pol Rudy Sufahriadi,Irjen Pol Agus Andrianto, Irjen Pol Priyo Widiyanto,Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Irjen Pol Muchlis,Irjen Pol Purwadi Arianto,Irjen Pol Didi Haryono, Irjen Pol Anang Revandoko
,Irjen Pol Andap Budi Revianto, berita ini di Lancer dari Antara onlen.

"Dengan anugerah Bintang Bhayangkara Pratama yang rekan-rekan saya dan adik-adik dapatkan, semoga ini bisa menjadi motivasi dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada negara dan bangsa ini melalui institusi Polri," kata Kapolri Idham.

Dalam kesempatan itu, Kapolri juga menyampaikan beberapa arahan mengenai tantangan pengamanan pada Pilkada Serentak tahun 2020.

"Saya berharap rekan-rekan yang berada di luar struktur (Polri) bisa memberikan kontribusi yang positif dengan memberikan satu jawaban bahwa institusi Polri di dalam pelaksanaan Pilkada Serentak wajib hukumnya untuk netral," kata Kapolri.

Pihaknya juga meminta jajarannya, baik yang bertugas di struktur Polri maupun yang bertugas di luar Polri agar tetap menjaga soliditas Polri.

"Kedua, jaga soliditas institusi ini, kita tidak mungkin bangun soliditas ini berharap dari institusi lain. Kita bisa mengantisipasi semua terjangan badai yang akan menggerogoti institusi Polri. Hanya ada satu modal yaitu kita harus solid, kita harus kompak dan kita harus membangun terus komunikasi. Tidak ada masalah yang tidak selesai ketika kita mau membangun komunikasi," pesan Idham.(antara)
×
Berita Terbaru Update