Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H.Syafril Malai SH.Delik Hukum mensupport kinerja BNN.

Thursday 31 October 2019 | October 31, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-30T10:53:57Z

Jakarta,Newsskri.com-- Pertemuan sirahturahmi Pimpinan Redaksi majalah Delik Hukum yang juga Dewan Penesehat SKRI, H Syafril Malay SH, beserta sekretaris PT Delik Hukum Hatta Setia Negara SH Degan Brigjen Pol Sulistyo Pudjo Hartono,S.I.K ,M,SI. Kabiro Humas dan Protokol sertakan BNN di kantor nya
Di jln MT haryono no 11 cawang Jakarta timur

Kunjungan ini memper erat hubungan, kebersamaan antara BNN ( Badan Narkotika Nasional ) degan majalah Delik hukum tentang peberitaan untuk membangun Bangsa.
H.Safril Malay SH. menyatakan " Dengan mempererat hubungan silaturrahmi sekaligus meningkatkan sinergitas antara Media Delik Hukum dengan BNN tentang pemberitaan untuk membangun bangsa, sesuai dengan salah satu Tupoksi Media yaitu menyampaikan Informasi ke publik dan peran serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa " ujar H.Malay.

Pimpinan majalah Delik Hukum ini sangat mensupport kerja BNN untuk membangun bangsa bersih dari Narkoba dan juga perhatian terhadap generasi muda sekarang jagan sampai terjerumus dalam penyalah gunaan Narkotika.

H.Syafril Malai menambahkan " Narkoba sangat berbahaya dapat merusak sendi sendi kehidupan, apalagi kaum Milenial generasi penerus bangsa.
Untuk itu semua marilah kita sebagai warga negara saling Meberitahu dan mengingatkan dan menjaga agar anak bangsa terhindar dari jeratan Narkoba.
Dengan mengadakan sosialisasi di masyarakat kita harapkan dapat mempersempit ruang gerak bagi penyalah guna Narkoba dalam mempengaruhi, remaja, pelajar, mahasiswa maupun di lingkungan masyarakat Indonesia pada umum nya.
Majalah Delik Hukum sangat mengapresiasi langkah langkah BNN selama ini untuk mencegah dan mengurangi peredaran Narkoba di Negara kita " pungkas H.Syafril Malay.( red )
×
Berita Terbaru Update