Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim PHBS Dinkes Tangsel Sosialisasikan Perilaku Hidup Sehat

Friday 19 October 2018 | October 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-20T05:26:54Z

Tangerang –Tim Perilaku Hidup bersih dan Sehat (PHBS) yang merupakan para kader posyandu, posbindu dan jumantik di Wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) lebih intens berinteraksi dengan masyarakat sebagaimana harapan dari Dinkes Kota Tangsel.

Salah satu contohnya, baru-baru ini Tim PHBS menyambangi warga di Wilayah RW 02 dan 04 Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Tangerang untuk menyosialisasikan perilaku hidup sehat.

Ketua RW setempat, Nawiri, mengaku sangat mendukung dan mengapresiasi program PHBS ini

“Kami dan seluruh warga sini sangat senang dan mendukung serta apresiasi yang sebesar-besarnya atas program PHBS ini yang tentu sangat positif sekali,” kata Ketua RW Nawiri.

Dalam kesempatan itu, Tim PHBS didampingi Ketua PKK Kota Tangsel Ibu Atik Minati Nape, Pegawai Dinas Kesehatan Kota Tangsel Avalia Agusta, dan Kepala Kelurahan Sudimara Selatan Junaidi S.Kom.

Pada kesempatan itu pula, Kepala Kelurahan Junaidi S.Kom menghimbau kepada seluruh warganya khususnya yang berdomisili di Wilayah Kelurahan Sudimara Selatan untuk senantiasa mengikuti program PHBS ini dan membiasakan diri untuk selalu menjalankan pola hidup sehat. (rd)
×
Berita Terbaru Update