Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Elly Rachmat Yasin Siap Jadi Cabup Bogor Dari PPP Jika Masyarakat Memang Mendukungnya

Sunday 12 February 2023 | February 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-12T13:03:47Z

KAB.BOGOR,newsskri.com

Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Elly Rachmat Yasin siap menjadi Cabup Bogor dari PPP jika masyarakat memang mendukungnya dan Mendapat dukungan dari Wagub Jabar, Elly Rachmat Yasin mengaku siap jika para kader dan masyarakat juga menginginkan dirinya maju di Pilbu Bogor saat di wawancara awak media di acara Harlah PPP ke 50 di GOR Pakansari, Minggu (12/2/2023)

“Terkait dukungan dari Wagub Jabar, akan tetapi tetap yang mengamini itu masyarakat kabupaten Bogor. Kalu saya masih berfikir, siap atau tidaknya kita masih lihat kedepan,” ujarnya.

“Artinya kalau masyarakat atau kader PPP meminta saya maju di Pilbup 2024 nanti, saya harus siap. Tapi kesiapan itu saya harus mempertimbangkan juga,” tegasnya.

Ia masih berfokus untuk mencalokan diri sebagai Anggota DPR RI kembali, Kalau sekarang saya masih mencalonkan Anggota DPR RI, tapi untuk kedepannya saya belum tau ya, namanya manusia kan bisa berubah. Jadi apapun harus siap tetapi bukan berarti saya mau mencalonkan diri jadi Bupati,” pungkasnya.(hari)
×
Berita Terbaru Update