Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Momen Hari Santri, Pj Gubernur Berikan Kadeudeuh pada Kafilah Provinsi Banten Pada MTQ Nasional XXIX Kalimantan Selatan

Saturday 22 October 2022 | October 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-22T06:58:03Z

Banten,newsskri.com

Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar memberikan kadedeuh kepada seluruh kafilah MTQ Nasional XXIX di Kalimantan Selatan. Penyerahan kadeudeuh diserahkan secara simbolis pada Upacara Peringatan Hari Santri Tahun 2022 di Lapangan Apel Sekretariat Daerah Provinsi Banten, Jl. Syech Nawawi Al Bantani KP3B Palima Curug, Kota Serang, Sabtu, 22 Oktober 2022. Kadeudeuh diberikan Al Muktabar kepada seluruh kafilah yang berjumlah 54 orang. 

Al Muktabar mengatakan, pada hari yang berbahagia untuk santri dan segenap masyarakat Indonesia, dirinya memberikan apresiasi atas perjuangan dan dedikasi para kafilah MTQ Nasional XXIX Provinsi Banten di Kalimantan Selatan. Al Muktabar memaparkan,dirinya turut serta mengantarkan, memberikan semangat dan menyertai kafilah pada Pembukaan MTQ Nasional XXIX di Kalimantan Selatan yang di buka Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin. Dirinya menghargai dan mengapresiasi atas segala upaya yang sudah dilakukan para kafilah untuk Provinsi Banten. 

“Saya melihat perjuangan para kafilah sudah maksimal,” katanya. 

Al Muktabar menerima atas hasil dan keputusan yang telah ditetapkan dalam MTQ Nasional XXIX Tahun 2022 di Kalimantan Selatan.  Al Muktabar mengakui ada hal-hal yang perlu diperbaiki, dirinya akan melakukan apa yang harus diperbaiki tersebut.  

“Ada hal-hal yang perlu diperbaiki, digiatkan, kita akan terus melakukan upaya-upaya lebih baik lagi,” katanya.

Selanjutnya,  Al Muktabar sedang mempersiapkan sejak dini untuk meningkatkan prestasi menghadapi MTQ Nasional mendatang.  Al Muktabar memaparkan, pada tahun ini akan dilaksanakan MTQ Tingkat Provinsi Banten. Momen ini merupakan ajang mencari qori dan qoriah yang unggul yang akan mewakili Provinsi Banten ke ajang nasional.  Al Muktabar menyatakan, akan terus melaksanakan pembinaan terhadap qori dan qoriah untuk mendapatkan hasil terbaik pada masa yang akan datang. 

“Kita akan terus latih dan tingkatkan kompentensinya, sehingga kita berharap mendapatkan prestasi lebih baik pada masa yang akan datang,” tandasnya.(FC Widya)
×
Berita Terbaru Update