Header Ads

Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Akan Berikan Penghargaan Kepada Petugas

TANGERANG.newsskri.com----Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Unit Pelaksana Teknis dibawah Kanwil Kemenkumham Banten terus berkomitmen melaksanakan Pemasyarakatan sesuai dengan tata nilai PASTI. Melalui perintah Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Lapas Pemuda mulai mengoptimalisasi tugas dan fungsinya dimasing-masing seksi.

Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan, Bhanad Shofa Kurniawan beserta jajaran selama satu bulan penuh melaksanakan optimalisasi di bidang pengamanan. Mulai dari penguatan Standar Operasional Prosedur (SOP) hingga perbaikan dan penambahan sarana dan prasana penunjang keamanan.

Sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama dan dukungan dalam optimalisasi tugas dan fungsi di jajaran pengamanan, Kepala Pengamanan menganugerahkan Penghargaan kepada Regu Pengamanan dan P2U terbaik di Bulan Mei Tahun 2022. 

"Penghargaan ini akan diberikan setiap bulan kepada Regu Pengamanan dan P2U dengan kinerja terbaik setiap bulannya,"tutur Kadek Anton Budiharta ,Sabtu (4/6/22).

Selanjutnya Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kadek Anton Budiharta mengungkapkan, 

“Penghargaan ini kami berikan atas dasar kinerja luar biasa yang dilakukan jajaran pengamanan dalam melaksanakan tugas, kami berharap penghargaan ini menjadi semangat dan motivasi jajaran pengamanan untuk terus meningkatkan kinerjanya khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban Lapas,”katanya(red jtr)

Post a Comment

0 Comments