Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danramil 13 Cisoka Salurkan Bantuan Beras Komunitas Ojol

Sunday 25 July 2021 | July 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-25T17:16:32Z



Kabupaten Tangerang, newsskri.com


Danramil 13/ Cisoka  menyalurkan Bantuan Sosial dari Pemerintah berupa beras kepada Komunitas Ojek Online di Koramil 13/Cisoka  yang beralamat Jalan Raya Munjul Adiyasa Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Minggu (25/7/2021).


Kegiatan dipimpin langsung oleh Koramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung SH, Kapolsek Cisoka, yang diwakilkan, Bantuan diterima Langsung Oleh para Ojek online ( Ojol ) dan Ojek pangkalan ( Opang ) di sekitar Wilayah binaan Kecamatan Cisoka, Kecamatan Solear, Kecamatan Jayanti, Pengemudi Ojol di Tiga Wilayah Danramil Cisoka Kabupaten Tangerang


"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada Ojol dan Masyarakat yang terdampak Pademi Covid-19 dimasa PPKM Darurat level 4.


Dandim 0510/Trs Letkol Inf I.E Bangun Siregar SH M.I.Pol melalui Koramil 13/Cisoka menyampaikan, bahwa agar segera turun ke Lapangan, bantu Warga yang benar benar membutuhkan disaat kondisi PPKM Darurat yang berlanjut. Lebih baik dirumah saja, bila tidak ada keperluan.


Dikatakan Kapten Inf Jefriansen Sipayung SH, bantuan beras yang diberikan sebanyak 70 paket berukuran 5 Kilogram. Pada saat memberikan bantuan, disampaikan edukasi dan imbauan kepada Pengemudi Ojol dan Ojek Pangkalan (Opang) untuk selalu disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan.


"Serta kami juga ajak para pengemudi Ojek Online untuk mendukung penuh kebijakan Pemerintah terkait pelaksanaan PPKM Darurat," terang Kapten Inf Jefriansen Sipayung SH.


Para Pengemudi Ojek Online terus diingatkan agar tertib Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas atau Mengurangi aktivitas diluar rumah.


"Serta mengikuti program Vaksinasi agar dapat meminimalisir potensi terpapar Covid-19," tandasnya.


Ketua Ojol Online Kabupaten Tangerang Ismail Marjuki mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil  13/Cisoka atas bantuan Sembako, yang sangat membantu kepada para Ojol Online di Wilayah binaaanya 


Ucapan terima kasih kepada Pemrintah melalui Danrami 13/Cisoka yang sudah menyalurkan bantuan yang  sangat Membantu untuk  keringanan Dimasa PPKM Darurat, tandasnya.


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update