Header Ads

(FKMB)Forum keluarga MinangKabau Bersatu Berserta Pemuda Melayu Mengunjungi yayasan Anak yatim Nurul Iman Di Menteng Jakarta pusat

 


Jakarta,newsskri.com--- Memasuki puasa hari ke 25 Pemuda Melayu dan( forum Keluarga Beesar MinangKabau )FKBM menyantuni Anak Yatim di yayasan Anak Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah di daerah Menteng Jakarta pusat pada Sabtu(8/4).


Kunjungan FKBM berserta Pemuda Melayu ke yayasan Piatu Nurul Iman yang bertempat jalan Menteng RT 002/RW 010 kelurahan Menteng Kecamatan Menteng Jakarta pusat itu sangat sangat tidak layak di Setarafkan dengan yayasan lain nya yang Berusia udah 36 tahun, Berdirinya Yayasan tersebut dipimpin oleh Umi s sampai sekarang.


Menurut sekjen Pemuda Melayu Hendi Sutan zah kita sebagai masyarakat harus punya tanggung jawab terhadap   yayasan ini juga Mendukung sekali Moril dan Mahteri juga Menghimbau Dermawan untuk membangun yanyasan supaya setaraf dengan yayasan yang lebih baik ukap nya di Rumah makan Simpan Raya Menteng.


Ketua umum DPP( FKMB) forum keluarga MinangKabau Bersatu Indra jaya ST menambahkan tentang sosialisasi dan kunjungan ke yayasan itu  kami punya program sosial usus terhadap Anak yatim dan orang, orang jompo yang tidak mampu kami dari FKMB tetap utamakan Bebagi Baik Mahteri juga Moril ukap ketua umum FKMB junga Merangkap ketua (OKK)Organisasi kaderisasi  keanggotaan Pemuda Melayu itu. (Red)

Post a Comment

0 Comments