Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mempererat Silaturahmi, Ormas BPPKB Banten DPC Kabupaten Tangerang Silaturrahmi Ke DPAC Balaraja

Friday 19 February 2021 | February 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-19T22:46:03Z



Kabupaten Tangerang, newsskri.com


Dalam rangka mempererat silaturahmi,  Ormas BPPKB Banten DPC Kabupaten Tangerang menggelar silaturrahmi ke DPAC Balaraja, Kabupaten Tangerang dan yang diikuti dalam acara bersilaturrahmi ini seluruh pengurus dan anggota bertempat di Wilayah Balaraja Kabupaten Tangerang, Prov. Banten. Jumat, (19/2/2021).


Untuk itu pula hadir pada kegiatan tersebut Sekjen DPC Kabupaten Tangerang Rohman, Jupri selaku Staff DPC Kabupaten Tangerang dan seluruh jajaran kepengurusan yang ikut hadir dalam acara tersebut dan serta para anggota BPPKB Banten DPAC Balaraja, Kabupaten Tangerang.


Ketua Ormas BPPKB Banten DPAC Balaraja mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut adalah bersilaturrahmi DPC Kabupaten Tangerang ke DPAC Balaraja, Tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh pengurus dan anggota Ormas BPPKB Banten DPAC Balaraja.


“Dengan kegiatan ini dapat menguatkan tali silaturahmi dan rasa kebersamaan, serta hubungan yang baik antara sesama Pengurus dan anggota sehingga tercipta rasa kekeluargaan dengan begitu para anggota dapat bekerja dengan kompak, dan solid untuk membangun Ormas BPPKB Banten DPAC Balaraja,” harapnya.


Alhamdulillah saya kedatangan tamu dari DPC Kabupaten Tangerang dengan jajaran dan kepengurusan sudah silaturrahmi ke kantor DPAC Balaraja, sangat luar biasa sekali kami menerima kepengurusan dari DPC Kabupaten Tangerang, dan kami selaku Ketua DPAC Balaraja Roni Cobra berterima kasih banyak supaya lebih baik lagi  BPPKB Banten DPAC Balaraja, Kabupaten Tangerang dan untuk itu pula kita juga tetap menerapkan Protokol Kesehatan 4 M yaitu: Mencuci Tangan Pakai Sabun, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan, ujarnya.


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update