Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Sebuah Parodi Lagu Indonesia Raya Dengan Kata-kata Tak Senonoh, Charlie : Cabut Warga Negaranya

Friday 1 January 2021 | January 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-01T11:40:06Z
Jakarta,newsskri.con---1/1/2021,Belakangan ini media sosial di ramaikan di sebuah account YouTube yang menggunakan lambang negara Malaysia yang memparodikan sebuah lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dimana lirik lagu nya di rubah dengan kata-kata tidak senonoh. 

Aksi ini pun disesalkan oleh Charlie Wijaya selaku mantan Kader Partai Solidaritas Indonesia itu. Dikarena aksi yang dilakukan itu sangat tidak terpuji. Aksi tersebut ditakutkan bisa terganggu dari hubungan bilateral kedua negara (Indonesia-Malaysia) akibat ulah orang yang tidak bertanggung jawab.
"Pengkhianat bangsa harus segera dihapus kewarganegaraan nya. Indonesia dan Malaysia bersaudara, kita tidak boleh terprovokasi oleh oknum-oknum yang ingin memecah belah persaudaraan antar kedua Negara ini. Ada yang ingin memecah bela Saya gebuk," kata Charlie. 

2 pelaku parodi lagu kebangsaan Indonesia Raya resmi ditetapkan tersangka. 1 pelaku innisial NJ (11 tahun) di tangkap di Sabah Malaysia dan 1 pelaku innisial MDJ (16 tahun) di tangkap di Cianjur Indonesia. 

Penangkapan ini merupakan hasil kerja sama Kepolisian RI dan Polisi Diraja Malaysia (PDRM/red)
×
Berita Terbaru Update